post image
KOMENTAR
MBC. Artis Jerman ini sangat populer di Hollywood pada era 90-an. Citra bom seksnya tergambar antara lain lewat film Cat People, Tess dan Terminal Velocity. Nah, lama tak bersuara, Nastassja datang dengan cerita masa lalunya yang kelam.

Saat masih kecil, ia nyaris diperkosa Klaus Kinski, ayah kandungnya. Nasibnya masih lebih baik dibanding kakak tirinya Pola Kinski, yang berkali-kali menderita pelecehan seksual oleh sang ayah.

“Dia selalu menyentuhku secara berlebihan. Memelukku begitu erat sampai aku tak bisa kabur. Waktu itu umurku 5 tahun dan tinggal di Munich,” kenang Nastassja.

Klaus sudah meninggal di 1991. Sebelum Nastassja, pola terlebih dulu menceritakan pada majalah Stern bahwa dia menjadi korban pelecehan seksual ayahnya dari usia 9 sampai 19 tahun.

Nastassja lahir dari istri kedua Klaus; Brigitte. Sementara Pola anak dari istri pertama Gislinde Kuehbeck. Pola dan Nastassja juga memiliki adik tiri laki-laki; Nikolai (36).

Peraih Golden Globe Award ini mengaku masih marah jika mengingat kekerasan yang dilakukan mendiang ayahnya. “Kalau ayah masih hidup, aku akan berbuat segalanya untuk memastikan ia masuk penjara,” ucapnya kesal.

Makanya, Nastassja tak bersedih waktu ayahnya meninggal dunia. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb