post image
KOMENTAR
MBC. Katie Holmes dikenal berkat perannya dalam serial Dawson’s Creek. Popularitasnya kian meroket sejak ia dinikahi Tom Cruise. Sayangnya, sejak bercerai dengan bintang Top Guns itu, karier keartisan Holmes dinilai makin terpuruk.

Pertunjukan Broadway yang dibintanginya berjudul Dead Accounts, tak banyak menarik perhatian penonton. Bahkan, pertunjukkan tersebut berakhir lebih awal karena tiketnya tidak laku terjual.

Kabarnya, Holmes frustrasi dengan kariernya. Bahkan, ia berencana untuk kembali berakting di televisi. Ia ingin bermain kembali di serial. Namun, syaratnya serial tersebut tidak membuat dirinya berjauhan dengan anak semata wayangnya, Suri Cruise. Ia ingin tetap bisa dekat dan mengontrol Suri.

“Ia memiliki beberapa proyek, termasuk peran detektif,” ujar sumber.

Sejak bercerai dengan Cruise, Holmes berusaha eksis. Ia sering tampil di beberapa acara. Ia ingin membuktikan dirinya bisa lepas dari bayang-bayang nama besar Tom Cruise.

Namun begitu, Holmes masih ada hati untuk mantan suaminya. Ia dikabarkan emosi saat mendengar kabar Cruise baru-baru ini mesra dan asyik berdansa dengan Cynthia Jorge.

“Ketika ia membaca tentang malam liar Tom, dia benar-benar terkejut dan tampak tidak bahagia sama sekali,” kata sumber. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb