post image
KOMENTAR
MBC. Eks model majalah Playboy dan Penthouse ini sedang hamil enam bulan dari pernikahan keduanya dengan pria bule asal Jerman, Stephen Oelkers yang dinikahinya Juli 2012.

“Ini hamilnya sudah enam bulan, doain saja biar lancar. Nanti akan lahiran di sini (Indonesia), April sepertinya,” kata Tiara.

Selain menunggu proses kelahiran anak keduanya, ia juga sedang memperjuangkan hak asuh Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, anak hasil pernikahan pertamanya dengan Andy Syarief.

Saat ini persidangan mengenai hak asuh Rania tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kemarin agendanya pemeriksaan saksi. Dua minggu lagi kesimpulan, baru keputusan kelar, doakan saja,” pinta perempuan kelahiran Solo, 10 Oktober 1980 ini.

Kini Rania sudah berusia 5 tahun. Menurutnya, Rania sudah begitu dekat dengan Stephen.

“Mereka cukup dekat. Kalau suami lagi nggak ada di rumah juga ditanyain anak saya,” kisahnya.

Sebelum resmi bercerai, Tiara dan Andy memang memiliki perjanjian mengenai hak asuh anak untuk mereka berdua. Namun, kini Tiara berharap bisa menguasai hak asuh Rania.

Hal ini membuat Andy bingung. Padahal, menurutnya, selama ini Rania terlihat sangat bahagia bisa dekat dengan kedua belah pihak.

“Buat saya suatu keanehan karena sudah ada perjanjian dan anaknya pun dekat sama kita. Jadi saya tak melihat kenapa harus ada hak asuh penuh kepada ibu karena bagaimanapun juga anak itu akan mencari bapaknya,” ungkap Andy di tempat terpisah.

Andy juga menilai, Tiara pasti punya rencana terhadap gu­gatannya itu. Terlebih ia telah resmi menikah dengan bule Jerman itu.

“Menurut saya kemungkinan besar keinginannya pada akhirnya adalah membawa Rania ke Jerman. Kalau mau itu, saya mau nggak mau harus  fight ya,” ujarnya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb