post image
KOMENTAR
MBC.Setelah bercerai dengan Seal, sepertinya Heidi Klum benar-benar menikmati hidupnya. Kini, dia pun bicara blak-blakan soal kehidupan seks dengan kekasih barunya, Martin Kristen.

Supermodel asal Jerman tersebut mengaku menjalani kehidupan seks yang liar bersama bodyguard pribadinya itu. Dia juga tak ragu melakukan berbagai eksperimen bersama Kristen.

“Beberapa orang sangat eksperimental di tempat tidur dan beberapa lainnya sangat membosankan. Jika kau orang yang liar dan gila, tunjukkan saja. Agar orang tahu kau punya tanduk setan yang bisa muncul dalam sekejap,” ungkapnya.

Wanita 39 tahun tersebut juga menyarankan untuk berbuat sesuatu di luar norma. Semua yang diterapkannya terbukti sangat ampuh untuk membuat kekasihnya jatuh cinta.

Saat bersamaan, Klum juga memberikan nasihat yang bertolak belakang dengan kebiasaan dan profesinya sebagai model hot. Dia meminta model-model baru yang masih muda untuk menolak jika diminta berpose bugil.

“Ketika kamu punya tubuh yang bagus, fotografer akan bilang, lepas saja bajunya dan kenapa kamu tidak melepaskan yang lain juga. Dan pada akhirnya kamu tidak mengenakan apapun,” ujar Klum yang pernah bugil di sampul majalah GQ itu. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb