post image
KOMENTAR
MBC. Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez kembali kandas. Kabarnya, kali ini Gomez tak akan lagi kembali ke pelukan penyanyi tersebut. Apa sih alasan Gomez mencampakkan Bieber?

Saat liburan akhir tahun lalu ke Meksiko, Gomez dan Bieber terlibat pertengkaran sengit. Gomez kesal dan meninggalkan Bieber di Meksiko. Liburan romantis yang direncanakan pasangan ini gagal total. Kabarnya, perpisahan mereka lantaran kehadiran wanita lain.

“Gomez melihat pesan-pesan dari wanita lain di telepon Bieber. Ia langsung marah karena Bieber sudah berjanji akan menjaga perilakunya,” kata sumber.

Kabarnya, karena kesal, Bieber sempat melontarkan kata-kata kasar pada Gomez. Sejak pertengkaran itu, Bieber tak pernah lagi terlihat bersama Gomez.

Sebuah sumber menyatakan, pelantun Baby itu telah membawa dampak buruk bagi kehidupan Gomez. “Dia telah menghancurkan kehidupan Gomez dan itu sangat berbahaya bagi image Gomez. Namun, Gomez keras kepala,” ungkap sumber.

Perpisahan ini bukan hal yang mudah diterima Bieber. Mungkin saking stresnya, dia pun berpesta ganja bersama teman-temannya. Meski Bieber sudah meminta maaf atas foto-foto pesta ganja yang tersebar beberapa waktu lalu, namun Beliebers ternyata tak mudah memaafkannya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb