post image
KOMENTAR
Sejak membintangi film kontroversial, Cinta Tapi Beda, Agni Pratistha makin berkibar di dunia hiburan tanah air. Putri Indonesia 2006 ini lantas dibandingbandingkan dengan sang kakak, Sigi Wimala, yang juga ngartis. Namun ditegaskan Agni, dirinya tak mengekor Sigi.

"Sigi itu jadi panutan, tapi kalau dibilang aku ngikutin dia, nggak juga. Sebenarnya dia lebih ke modelling, sedangkan aku lebih suka ke akting," ujarnya.

"Aku sama Sigi berada di ladang yang sama (ngartis), tapi aku punya pilihan sendiri untuk merintis karier," imbuh Agni.

Selain Cinta Tapi Beda, dara kelahiran Canberra, Australia ini, juga pernah bermain film Mengejar Matahari dan Jakarta Hati. Sebuah perjalanan karier yang sejatinya sudah dirintis Agni sejak lama.

Ya, dari kecil, remaja hingga sekarang, ia memang selalu terobsesi tampil di depan kamera. Kebiasaan yang menolongnya tampil prima saat berakting.

"Dari kecil suka nonton TV. Merhatiin dialog sama akting dari drama-drama yang aku tonton. Kebawa kayaknya sampai sekarang. Kadang sulit sih, kalau dikasih waktunya sedikit untuk pendalaman karakter. Tapi, itu jadi bagian tantangan yang harus aku atasi," ceritanya.

Bicara dunia modelling, Agni mengaku sudah kenyang pengalaman. Bahkan dirinya pernah berfoto topless untuk Majalah Elle edisi awal 2010. Meski kala itu dihujani kritik, Agni bersikap biasa saja. Ia tak mau ambil pusing selama yakin pekerjaannya dalam koridor seni.

"Udah risiko untuk hal yang satu itu. Kerja di bidang ini, pada akhirnya banyak orang yang mau dan kadang sok tahu soal aku. Lagi pula emang begitu kali ya, kalau orang punya kenikmatan sendiri ketika mereka ngomongin orang lain," tutur mantan pacar Herjunot Ali ini.

Demi peran, Agni berani berkorban dan eksplorasi diri. Misalnya, membiarkan kulit putih mulusnya menjadi hitam atau menggemukkan badan karena tuntutan skenario.

"Menurut aku kulit item juga nggak apa-apa, asalkan sehat ya. Merasa lebih cantik. Harus naikin berat badan enam kilogram. Jadi kelihatan Jawa banget, jadi montok banget," pungkasnya.  [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb