post image
KOMENTAR
Sofia Vergara membantah dirinya sengaja mengumbar payudara saat terjatuh di sebuah klub malam. Sofia bersama tunangannya, Nick Loeb, sedang kencan romantis malam itu.

Bintang serial Modern Family dan The Three Stooges ini terjatuh karena tidak sengaja terdorong sang kekasih setelah terlibat perseteruan dengan seorang petugas keamanan. Vergara yang malam itu mengenakan pakaian seksi, jatuh di bawah meja dan menjadi tontonan banyak pengunjung.

Dia membantah jatuhnya di depan banyak pengunjung itu adalah merupakan upaya untuk pamer tubuh. "Nick berselisih dengan seseorang di meja VIP dan beberapa di antaranya mulai mendorong, sehingga Sofia terjatuh," jelas sumber terdekatnya.

Kejadian tersebut cukup membuatnya malu di hadapan orang banyak dan juga anak laki-lakinya. Sebelumnya, Vergara menegaskan dirinya masih layak disebut artis seksi meski sudah tak muda lagi.

Ia mengaku bangga dengan bentuk tubuh yang dimiliknya. Tak mengherankan, jika dia kerap memamerkan tubuhnya di berbagai kesempatan.

"Usia saya sudah 40 tahun dan sudah 23 tahun bekerja di dunia hiburan. Pasti dunia ini selalu ada seseorang yang lebih muda dan cantik, jika Anda tidak memiliki sesuatu yang lain untuk diandalkan, Anda sudah lama menghilang," ucapnya. [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb