post image
Pamela Anderson
KOMENTAR
Pamela Anderson bikin heboh ketika tampil dalam acara TV ‘Dancing on Ice’. Janda Tommy Lee itu secara tak sengaja memamerkan sebagian payudaranya ketika ia melakoni adegan dansa bersama Matt Evers.

Insiden itu terjadi karena busana yang disediakan panitia tidak melekat sempurna pada tubuhnya. Sehingga ketika Evers mengangkat tubuh Anderson, bagian payudaranya menyembul dan menjadi konsumsi publik.

Setelah kejadian tersebut, Anderson dan Evers pun harus tersisih dari kompetisi tari itu. “Saya merasa bersalah pada Matt. Saya tersandung, payudara saya menyembul. Itu hal biasa dalam hidup saya,” ujar Anderson.

Eks bintang Baywatch dan VIP ini pun geram. Ia menyatakan kapok berdansa lagi di depan umum. “Tidak akan! Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya tidak berpikir harus berada dalam situasi ini,” cetusnya frustasi.

Anderson lebih memilih menyalurkan bakat dansanya di acara-acara pribadi. Ia tidak akan lagi mengambil risiko dengan menyanggupi sejumlah tawaran tampil di acara televisi.
Untuk menghindari sejumlah gunjingan perihal kejadian memalukan tersebut, Anderson memilih melakukan kegiatan sosial di Haiti.

“Dan saya baru saja kembali dari Honduras melakukan program penghijauan yang diprakarsai suatu yayasan,” pungkasnya.  [Harian Rakyat Merdeka/rob] 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb