post image
Dhani-Mulan
KOMENTAR
Maia heran kenapa baru sekarang Dhani berani go public sama anaknya Mulan. Kalau nikah resmi, harusnya nggak usah malu.
Beberapa waktu lalu di salah satu acara televisi, Ahmad Dhani terlihat menggendong seorang anak perempuan. Anak itu diketahui adalah putri Mulan Jameela bernama Syafiya.

Dalam acara itu dikatakan bahwa Dhani adalah ayah dari Syafiya. Padahal, selama ini Dhani kerap membantah jika dirinya dan Mulan telah menikah. Mulan juga selalu menutupi kehamilan dan kelahiran putri kecilnya itu.

Pemandangan Dhani dan anak perempuan itu langsung menjadi pembicaraan di twitter. “Akhirnya si Ahmad Dhani nunjukin anak perempuannya sama si Mulan Jameela,” tulis @ryonarwendo. “eh itu beneran anaknya? RT @arfiqicya anaknya ahmad dhani. :3 cakep kiyut”..,” kicau @ardinifitrianaa.
“Omggggggg anaknya ahmad dhani yg cwek ini lucunya maksimalllll l ..,” sahut @fita_fitri.

Beraninya Dhani dan Syafiya go public, langsung ditanggapi mantan istri, Maia Estianty. Ia senang jika ayahnya Al, El, Dul sudah mulai terbuka mengenai kehidupan pribadinya.

“Bagus alhamdulillah. Harusnya gentle, selama ini tidak dipamerin anaknya. Jangan cuma dipamerin anaknya dong, istrinya juga dipamerin,” sindir Maia.

Ia yakin jika Dhani dan Mulan telah menikah. Ia pun seperti menantang bos Republik Cinta Management itu menunjukkan Mulan ke publik. “Memang mereka menikah. Itu kan anak sah. Harusnya dibanggakan,” imbuhnya.

Maia merasa tak ada dendam sedikit pun dengan Dhani. Justru ia turut berbahagia dengan keberanian Dhani.
“Saya melihat itu, kenapa baru sekarang, barang baik kenapa nggak ditunjukin. Menikah kan baik. Kecuali zina, maksiat ya malu. Saya tidak masalah dengan apa pun, nggak ngaruh juga,” kata Maia.
Proses perceraian Maia dan Dhani sampai saat ini belum tuntas. Sebab, Dhani telah mengajukan Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung. Maia pun mengeluhkan lamanya proses cerai itu.

Lalu apa tanggapan Dhani? Pentolan Dewa 19 itu memang belum berkomentar mengenai keluhan Maia tersebut. Namun, kemarin, tiba-tiba ia melontarkan pernyataan yang bernama menyindir Maia melalui twitter.

“MANTAN yg gak bisa ke lain body adalah MANTAN yg masih terus bahas dan ngomongin MANTAN nya...mungkin kurang SANTAN...” tulisnya.
Kicauan itu muncul tepat setelah Maia kembali mengungkit-ungkit soal perceraiannya. Maia me­mang punya komitmen, sebelum resmi cerai ia tak mau pacaran.

“Ada kenal, makan, share banyak, tapi bukan berarti pacar banyak. Tahap ngenal aja, selesai kasus (cerai) baru (pacaran),” ujar Maia.

Alhasil, selama proses itu berjalan, perceraian keduanya pun masih belum sah secara hukum. Maia berharap persoalan perceraianya itu bisa selesai tahun ini.

“Yang ngurusin pengacara, hanya bisa meramalkan tahun ini selesai. Selesai cerai dengan siapa masih belum tahu,” ungkapnya.
Sampai saat ini Maia masih merasa digantung dengan alotnya proses PK tersebut. Tak mau bermasalah dengan siapa pun, Maia hanya ingin proses PK atas keputusan cerainya bisa cepat selesai.

“Saya nggak bermasalah dengan siapapun, sudah nggak ngaruh. Kalau bisa cerainya dicepetin. Saya masih ngerasa digantung ya,” jelasnya.

Pengajuan PK Dhani sebenarnya terkait dengan dua unsur, yaitu harta gono-gini dan hak asuh anak. Dhani pun beberapa waktu lalu meminta agar Maia bisa mengembalikan dua unsur tersebut.
Bahkan, Dhani tak segan-segan menyebut mantan istrinya itu sebagai sosok perempuan yang suka meminta yang bukan haknya. [Harian Rakyat Merdeka/rob]




Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb