post image
KOMENTAR
MBC. Setelah menikah dengan pengusaha Aufar Hutapea, Olla Ramlan ingin segera memiliki momongan. Sayang, keinginannya itu harus tertunda lantaran Olla akan membintangi film baru.

“Olla harus selesaikan satu film dulu. Kasihan kalau saat hamil ia harus syuting. Apalagi film tersebut adalah film action,” kata Aufar yang didampingi Olla saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Mengenai momongan, Aufar dan Olla mempunyai keinginan yang berbeda. Aufar berharap, anak pertamanya adalah laki-laki. Namun, Olla menginginkan perempuan.

Meski demikian, perbedaan pendapat itu tidak lantas membuat keduanya bertengkar. Justru sebagai pasangan, mereka sedang menikmati status mereka sebagai pengantin baru.

“Kalau saya senang sekali, karena ada yang memperhatikan,” ujar Aufar.

“Kalau saya senang karena setiap bangun pagi ada yang memeluk erat mesra serta mengecup kening,” sahut Olla.

Sejak dinikahi Aufar, presenter seksi itu tetap diperbolehkan untuk bekerja oleh suaminya. Khususnya di dunia entertainment yang gemerlap.

“Saya masih bisa bekerja, abang (Aufar) tetap memperbolehkan. Selama saya tetap memberikan waktu luang sama abang,” cetus Olla.

Sedangkan Aufar yang belum lama gagal menjadi Wakil Bupati Tangerang menyatakan, dirinya tidak akan mundur dan masih terus berusaha di bidang lainnya.     [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb