post image
KOMENTAR
Vokalis band Zigaz, Zian, kini jadi bahan gunjingan di twitter. Pasalnya, seorang perempuan bernama Yuriko mengklaim Zian tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Lewat account @Yuriko­Kanaka, Yuriko menumpahkan kekesalan terhadap account @zzziannn yang diketahui milik Zian. Ia pun mengungkapkan Zian pria yang tidak bertanggung jawab karena tak mendampingi saat persalinan.

“Km bener” main” dengan saya dan ke­luar­ga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn,” tulis Yuriko.

“Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yg salah,, hubungan darah tdk bisa d bohongi,, *Noted!!,” imbuhnya.

Tak lama kemudian, Yuriko juga mengupload foto bayi perempuan. Pada captionnya, ia menyebut bayi itu bernama Keisha Shaqile Azra.

Salah satu pengguna forum pun mengupload foto-foto Yuriko yang diambilnya dari Facebook-nya.

Dalam salah satu foto itu, Yuriko nampak mengenakan seragam sales promotion girl salah satu merk rokok. “Doi ternyata SPG C**** Mild, pantes Zian demen,” tulis pengguna forum.

Sayangnya, sampai saat ini, Zian atau pun Yuriko belum bisa dimintai komentarnya terkait tudingan ini.

“Gue belum konfirmasi ke Zian dan gue nggak konfirmasi siapapun. Mungkin Zian sudah tahu kabar ini,” ujar Manajer Zigaz, Coki.

Pihak keluarga Zian juga mengaku tak tahu-menahu soal itu.

“Saya nggak tahu apa-apa. Saya juga punya kerjaan, kayak gini meng­ganggu pekerjaan saya,” jawab kakak kandung Zian, Laju. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb