post image
KOMENTAR
Dalam film terbarunya Gending Sriwijaya, Julia Perez (Jupe) harus mencium lawan mainnya, Sahrul Gunawan. Karena takut kekasihnya Gaston Castano cemburu, Jupe tak minta izin ke Gaston.

"Takut lah, saya coba ganti posisi, misalnya Gaston yang adegan ciuman saya pasti sakit banget. Istrinya Sahrul juga cemburuan banget," beber Jupe.

Sejauh ini, lanjutnya, Gaston belum melihat filmnya itu. Namun, diakui pedangdut seksi ini, kekasihnya tertarik untuk melihat aktingnya.

"Saya sudah bilang nanti saya ujung-ujungnya jatuh cinta sama Sahrul, dia sudah tahu," ujarnya.

Ditambahkan Jupe, selama ini ia selalu menolak adegan ciuman. Tetapi, di film barunya ini, ia menyiasatinya untuk adegan itu. “Dari semua film saya nggak pernah mau adegan ciuman. Tapi di sini kita mencoba yang terbaik,” ungkapnya.

Sebaliknya, Sahrul menganggap aksi ciumannya sama Jupe adalah menantang. Maklum ini film terakhir yang ia bintangi setelah beberapa lama vakum dari dunia hiburan.

"Ini jadi satu kesatuan bagaimana perjalanan cinta mereka. Ini adalah tantangan buat saya. Jupe memang total sekali. Dia bisa connect sama kita. Karena semangatnya itu lah kita jadi kebawa," tuturnya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb