post image
KOMENTAR

MBC. Lagi mempertimbangkan puluhan tawaran main film. Tak mau dihujat masyarakat Indonesia.

Filantropi Witoko menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang kompetisi Asia’s Next Top Model. Sayangnya, ia harus tereliminasi di episode keempat kontes yang dirintis supermodel Tyra Banks itu. Kesedihan penonton dirasakan oleh Filantropi.


“Jujur sebagai manusia, kecewa banget waktu dieliminasi. Aku ke sana untuk menang, bukan kalah,” ujar Filant.

Cewek manis kelahiran Jakarta 6 Februari 1988 ini mulanya yakin bisa bersaing dengan kontestan lain. Ia punya kelebihan namun bukan fisik, apa itu?

“Aku sudah lumayan lama berada di industri ini. Aku perhatikan peserta yang lain, memang mereka punya wajah cantik dan tubuh ramping, tapi attitudenya kurang. Mereka sering mengeluh di belakang. Dunia ini kecil dan omongan buruk pasti akan sampai ke telinga desainer,” terangnya.  

Namun kemudian, Filant mulai berpikir ulang lantas mengubur ke­kecewaannya jadi rasa syukur. Ia menyadari, ternyata ajang yang dijuri sekaligus dimentori Nadya Hutagalung itu membawa berkah tersendiri.

“Bisa menjadi batu loncatan dan karier aku meluas, bukan di dunia modelling saja,” ucap model yang dipayungi B Model Management ini.

Kini Filant mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Tak hanya di dunia modelling, beberapa production house juga menawarinya peran di film.

“Puji Tuhan banyak ya kerjaannya. Malah belum liburan, banyak panggilan, tawaran yang baru, mudah-mudahan berjalan lancar,” tandasnya.

“Tapi kan segala sesuatunya harus casting dulu, ada audisi, di modelling pun begitu,” lanjutnya. [rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb