post image
KOMENTAR
Adam Pacitti (24), lelaki asal Australia kembali berulah dan menggelitik sebagian besar warga negeri kangguru.

Usai kelakuan anehnya yang membuka sebuah situs bernama The Girl of My Dreams, pengangguran kreatf ini kemudian kembali meluncurkan sebuah situs mengenai keadannya yang saat ini jobless atau nganggur.

Tak tanggung-tanggung, selain meluncurkan situs employadam.com, lulusan media production Universitas Winchester itu juga menyisihkan uangnya untuk menyewa spot billboard berukuran raksasa untuk memperkenalkan situs teranyarnya.

Dalam employadam.com, Adam yang mengaku menghabiskan uang senilai 500 poundsterling untuk pengadaan situs berikut papan iklannya itu berkisah mengenai keadannya hari ini. Dia menceritakan keinginannya untuk mendapatkan pekerjaan serta riwayat singkat hidup dan pekerjaan yang pernah dilakoninya.

"Saya sudah melakukan ini selama dua bulan. Saya sudah mencurahkan segala upaya dan saya harap ini segera menarik perhatian." ujar owner employadam.com itu.

Kepada harian The Sun, Adam mengaku, caranya ini cukup menarik perhatian orang. hanya saja, hingga berita ini diturunkan, Adam belum mendapat kan pekerjaan.

"Responnya luar biasa. Saya belum mendapat tawaran dari perusahaan, tapi banyak yang mendukung," kata dia,

Sebelumnya, Adam juga meluncurkan situs yang senafas. The Girl of My Dreams adalah sebuah situs yang berisikan harapan dia untuk mendapatkan gadis impiannya. [hta]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam