post image
KOMENTAR
Kabar tak sedap mengguncang Angelina Jolie. Pasangan kumpul kebo Brad Pitt ini dikabarkan tersandung kasus video seks yang siap diedarkan massal. Menurut sumber, Jolie disebut-sebut sempat membuat video seks pada 1999. Bintang Wanted dan Salt itu dikabarkan tidak ingat betul soal video tersebut. Maklum, saat itu ia sedang dalam keadaan mabuk.

"Karena drugs, Jolie tidak ingat betul apa yang ia lakukan. Tetapi, ia percaya kemungkinan dirinya terlibat dalam pesta seks liar dan mendokumentasikannya," kata sumber itu.

Gara-gara isu video seks tersebut, Brad Pitt jadi gelisah. Ia takut keenam anaknya mengetahui masa lalu ibu mereka, yang terkenal liar dan dekat dengan obat-obat terlarang.

Pitt tak ingin anak-anaknya terguncang dan terluka gara-gara video bokep tersebut. Kabarnya, Pitt sedang berusaha keras menemukan rekaman pribadi Jolie, agar tidak sampai bocor ke internet dan dikonsumsi publik secara luas.

"Pitt mencoba untuk melindungi citra Jolie yang telah berusaha dibangunnya dengan baik. Sebagai artis papan atas, ibu dari enam orang anak dan juga sebagai Duta PBB," ungkap sumber.

Bahkan, aktor ini menyewa tim untuk menyelidiki dan melacak keberadaan video panas milik Jolie itu. Setelah ketemu, video itu niscaya akan dibeli Rp 97 miliar. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb