post image
KOMENTAR
Plt Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, memberikan ultimatum agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), tidak terlibat dalam tim sukses salah satu pasangan calon gubernur/wakil gubernur yang maju untuk pemilihan gubernur 2013 mendatang.

Hal ini disampaikan Gatot Pujo Nugroho dalam sambutannya pada apel akhir tahun PNS di jajaran Pemprovsu, Kamis (27/12/2012).

"PNS adalah pelayan masyarakat, untuk itu jangan terlibat secara aktif di berbagai tim pemenangan pemilihan gubernur mendatang," ujar Gatot.

Saat ini menurut Gatot, ia sudah mendengar adanya keterlibatan PNS Pemprovsu dalam tim pemenangan salah satu calon. Namun ia tidak menyebutkan oknum PNS tersebut maupun pasangan calon yang didukung.

"Saya sudah mendengar informasi bahwa diantara saudara-saudara ada yang menjadi tim pemenangan salah satu pasangan calon," pungkasnya. [ded]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa