post image
KOMENTAR
    Percerainnya bukan karena berselingkuh atau ibu belum merestui. Murni masalah emosi Lyra dan Eric.

Bau perselingkuhan tercium kuat di balik perceraian Lyra Virna dan Eric Scada. Lyra yang duluan menggugat cerai bintang film panas era 90-an itu, santer disebut-sebut berselingkuh dengan Muhammad Fadlan, model sekaligus presenter. Gosip ini sejalan dengan perceraian Fadlan dan Sisca Magdalena Kauditan, di awal 2012.

Nah kembali ke Virna, setelah lama dinanti, akhirnya dia bercerita seputar gugatan cerainya. Pesinetron 2 Dewi serta Anissa dan Anissa ini membantah segala isu miring yang beredar.

"Mau isu orang ketiga, restu orangtua, atau segala macam, saya dengan mas Eric menegaskan bahwa ini murni masalah kami berdua," kata Lyra, saat ditemui di Jakarta, Selasa malam (18/12).

Lyra menolak untuk menjelaskan lebih jauh permasalahan rumah tangganya berasama Eric. Namun, ibu dua anak itu optimis bisa menyelesaikannya secara baik, meski akhirnya tidak lagi menjadi suami-istri.

"ni pernikahan antara dua orang, dua orang yang punya masalah, dua orang itu juga yang akan menyelesaikan. Apapun itu, kami punya komitmen yang sama untuk kebaikan anak," tegas Lyra.

Sebelumnya diberitakan, Lyra dan Fadlan sempat kepergok sayang-sayangan di jejaring sosial. Menurut Fadlan, selama yang bersangkutan tidak keberatan, kicauan sayang-sayangan tidak menjadi masalah.

"Emang nggak boleh ngungkapin, emang ada yang salah ya. Gue jadi bagian, selama orangnya nggak marah juga nggak masalah," ucapnya, baru-baru ini.

Fadlan membantah jika perceraiannya disebabkan Lyra. Ditegaskannya, perceraian terjadi lantaran hubungannya dengan mantan istri memang sudah tidak bisa dipertahankan.

"Memang cerai bukan karena dia (Lyra). Emang permasalahan gue udah lama dipendem dan nggak bisa diperbaikin. Dan kalau misalnya ada berita tentang penyebabnya Lyra, 100 persen bukan," bantah Fadlan.

Sedangkan Lyra, ikut menampik masalah ibunya yang sampai sekarang tak akur dengan Eric. Seperti diketahui, ibu Lyra mati-matian tidak merestui kala Lyra dan Eric menikah dulu.

"Kalau dihubungkan dengan perpisahan kami, kasihan mami saya. Ini murni masalah kami berdua, tidak ada orang lain, apalagi orangtua," ucapnya.

Menurut dia, sang ibu sudah baik-baik saja, merestui pernikahannya pada 1 November 2005. "Beliau sudah bilang ada salah paham. Beliau setuju dengan mas Eric, setelah itu silaturahmi baik," tegasnya.

Lewat telepon dalam acara Bukan Empat Mata, sang ibu mengaku sedih mendengar  putrinya menggugat cerai Eric. Ia pun sampai menangis gara-gara hal tersebut.

"Mengagetkan, nggak menyangka karena kemarin itu saya sempat menangis juga. Saya sempat menasihati, coba berpikir dulu jangan emosi," ungkap sang ibu.

Lebih jauh dia mengungkapkan penyesalan atas sikap awalnya dulu tak merestui cinta sang putri dengan Eric. Kini, ia mengakui sikapnya itu sebuah kesalahan. Ia pun sadar, seorang ibu ternyata tidak selalu benar.

"Saya menyadari bahwa orangtua nggak bisa memaksakan kehendak, ternyata orangtua nggak selalu benar," akunya.

Meski dalam proses perceraian, Lyra mengaku masih berada satu rumah dengan Eric. Setelah putusan dijatuhkan, Eric akan keluar dari rumah. Sementara Lyra tetap tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

"Saya dan mas Eric masih tinggal sama-sama sampai putusan nanti," pungkasnya.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb