post image
KOMENTAR
emakin liar, tidak konsisten dan membingungkan. Itulah kehidupan Rihanna. Sebut saja soal asmara, setelah putus dan nyambung lagi sama Chris Brown, pelantun Umbrella ini baru menegaskan mereka kembali berpisah.

Di Instagram, meski terlihat sedikit kecewa, Rihanna mencoba untuk bahagia dan ingin melakukan apapun yang dia suka.

"Menjadi single menyebalkan. Hal lain yang aku harus lakukan adalah melakukan apapun yang aku mau,"tulis Rihanna, kemarin.

Diva asal Barbados ini tak bisa lagi bersabar menghadapi sikap Brown yang selalu dikelilingi oleh wanita cantik, seperti saat menggelar tur di Paris. Namun, kemarahan Rihanna memuncak saat Brown tertangkap kamera bertemu dengan bekas kekasihnya, Karrueche Tran. Mereka juga terlihat makan bersama di Dubai.

Padahal, beberapa minggu lalu, Rihanna sempat menyatakan tidak pernah menganggap Karrueche Tran sebagai sebuah ancaman. Menurut temannya, Rihanna tidak pernah merasa wanita yang berprofesi sebagai model ituselevel dengannya. Oleh karena itu, dia tak pernah takut dan cemas jika Brown bersamanya.

"Rihanna tidak bodoh dan dia tahu sisi tersembunyi Brown, tapi dia tidak terjebak dengan masalah kepercayaan, ini hal kecil. Rihanna bahkan tidak menaruh perhatian pada hal itu karena tidak penting. Dia tidak akan memberikan waktu atau menghabiskan satu detik pun untuk memikirkan gadis lain yang bahkan tidak sebanding," ungkap sumber.  [rmol/hta]
 
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb