post image
KOMENTAR
Baru keluar bui dan belum bebas dari kasus penganiayaan, Nikita Mirzani bikin heboh lagi. Beredar di internet, foto-foto syur Nikita yang hanya mengenakan pakaian dalam, berpose di depan kaca dan memotret tubuhnya dengan telepon selulernya sendiri. Diduga gambar itu diambil saat Nikita masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Itu foto di kamar pembantu. Yah orang-orang kan ada yang nakal ya, aku ambilnya sebelum masuk tahanan, foto-foto sendiri aja," elak Nikita, kemarin.

Baginya, foto yang dijadikan profil picture pada BlackBerry Messenger-nya itu biasa saja karena masih mengenakan pakaian walau agak seksi.

"Iseng dijadiin profile picture aja sih, aku sudah liat sih fotonya biasa aja, kecuali aku naked, baru deh," kata bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa ini.

Yang membuat Nikita sedikit khawatir dari peredaran foto tersebut adalah kemungkinan berdampak pada proses kasusnya. "Kita khawatirkan tidak membantu proses, takutnya image itu dipengaruhi oleh pelaku," tutur Nikita.

Kemarin, janda satu anak ini kembali mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ya, sejak keluar dari bui, bintang Tali Pocong Perawan 2 itu diharuskan menjalani wajib lapor.

Didampingi pengacaranya, Minola Sebayang, Nikita tampak santai dengan mengenakan kaus abu-abu dan blazer hitam.

"Nikita wajib lapor ya seperti yang kemarin dikasih tahu kami akan melakukan wajib lapor. Kemarin kan sempat dibilang kalau Niki nggak akan kooperatif. Sekarang kami buktikan kalau Niki kooperatif," ujar Minola.

Tersangka kasus penganiayaan itu sudah berusaha agar bisa lebih baik lagi, termasuk rutin menjalani wajib lapor.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb