post image
KOMENTAR
Mungkin bukan matre tapi realistis. Kiki jarang pegang uang lagi sejak karier sepakbola Markus meredup...

Misteri kandasnya rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison agak terang. Nampaknya mereka berselisih tajam seputar masalah ekonomi dan pekerjaan masing-masing. Bahkan disebut-sebut alasan Markus menggugat cerai karena Kiki matre. Tak tahan karena jarang dikasih uang lagi oleh sang kiper yang kariernya mulai meredup. Masak sih? Yang jelas, pada dasarnya Kiki tak ingin dicerai oleh Markus.

"Kalau dari aku nggak ada apa-apa. Gugatan itu kan dari mereka (Markus), bukan dari aku. Kalau aku sebetulnya nggak menginginkan itu (perceraian)," tutur Kiki saat dihubungi via telepon, Jumat (14/12).

"Aku jujur malah nggak tahu kalau aku digugat. Aku nggak dikasih tahu sebelumnya. Malahan aku tahunya dari infotainment," sambung bintang film Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini.

Sayangnya, Kiki enggan berbicara lebih jauh mengenai prahara rumah tangganya itu. "Maaf ya, aku nggak bisa bicara banyak dulu. Biar pengacaraku yang kasih penjelasan saat sidang nanti. Intinya kalau dari aku nggak ada apa-apa, makasih ya,"ujar Kiki mengakhiri percakapan.

 Pernyataan lebih tegas datang dari Umi Nung, guru spiritual Kiki. Dia bilang, Kiki disebut Markus dan pihak lainnya sebagai perempuan materialistis.

"Dia (Kiki Amalia) dibilang matre dan Umi tidak terima. Kenapa Umi nggak terima, karena Umi tahu betul, walau Kiki nggak keluar dari rahim Umi, tapi sudah seperti anak Umi," kata Umi.

Menurut dia, jika Kiki memang materialistis, tentu tidak memilih Markus yang hanya pesepakbola.

"Sekarang Markus nggak ada kerjaan, tapi baginya itu tak masalah. Kalau Kiki matre nggak dapat Markus. Dapat pejabat yang duitnya nggak berseri,"sindirnya.

Umi menganggap Kiki telah difitnah. Dia merasa kasihan Kiki selalu disudutkan sebagai biang masalah.

"Kiki itu bukan anak manja, bukan anak yang morotin. Jangan yang nggak ada diada-adain, itu namanya fitnah. Kasihan Kiki, dia kaget digugat cerai. Nangis-nangis terus dia,"tandasnya.

Saat ini, kata sang guru, Kiki dan Markus sudah tidak tinggal dalam satu atap. "Sekarang Kiki tinggal di apartemen bersama anak dan ibunya. Kalau Markus tinggal di Medan,"bebernya.

Seperti Kiki, Markus juga belum mau banyak bicara. Dia menyatakan semua urusan perceraian itu sudah diserahkan kepada pengacara.

"Kita sama-sama (saling) gugat. Nggak ada kecocokan aja," ucap Markus singkat via telepon.

Pengacara Markus, Sangap Surbakti, membantah Markus pernah menuding Kiki sebagai cewek matre. "Nggak, nggak pernah ngomong seperti yang dituduhkan. Mungkin orang terdekat Kiki dengernya dari pinggir jalan kali," elaknya.

Kata Sanggap, hal yang wajar saat kasus perceraian bergulir banyak kabar tak sedap dari orang sekitar. Yang jelas, saat ini Markus hanya ingin fokus kepada perceraiannya dengan Kiki.

"Nggak ada kayak gitu. Ini kita jalanin saja dulu," jelas Sangap.

Perihal gugatan cerai, diyakini Sangap prosesnya bakal tidak berjalan mulus. Pasalnya, Kiki menahan buku nikahnya dengan Markus tanpa alasan yang jelas. Kiki seperti hendak mengulur-ngulur waktu.

"Iya dia (Markus) keukeuh cerai. Tapi Kiki Amalia menahan buku nikahnya dengan Markus. Ini kan menghambat. Saya kesal karena Kiki malah bersikap seperti itu," tutur Sangap. [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb