post image
KOMENTAR
Tahun baru sebentar lagi. Namun Syahrini belum punya harapan dan resolusi di 2013. Ia juga belum ada rencana menambahkan daftar sensasi setelah Jambul Khatulistiwa’ dan’Bulu Mata Anti Badai’.

"Penampilan, gaya rambut, dan segala macam belum ada planning. Karena emang nggak pernah planning," ujar Syahrini.

Wanita kelahiran Sukabumi ini lebih suka menjalani hidupnya tanpa membuat resolusi. Seperti celetukan 'sesuatu' atau 'cetar membahana' juga tidak pernah direncanakan. Semua keluar dengan spontanitas dan improvisasi.

Bekas teman duet Anang Hermansyah ini juga rela dan senang dicela atau dihujat oleh orang-orang yang membencinya. Menurutnya, itu merupakan salah satu bukti cinta kepadanya.

"Aku senang, berarti apresiasi orang begitu tinggi ke aku. Justru menurut aku, haters itu adalah orang-orang yang benar-benar mencintai aku. Karena mereka mengamati aku dari atas sampai bawah, dengan sangat detil," tuturnya.

Ia juga berterimakasih. Dengan adanya pembenci itu, pelantun Kau Yang Memilih Aku dan Sesuatu ini justru termotivasi untuk jadi lebih baik.

"Terimakasih sama haters. Aku senang dengan itu, jadi memacu inovasi dan kreativitasku. Tidak hanya monoton, kita jadi memperbaiki diri kalau dikritik dan lain-lain," ujarnya. Syahrini pun tak menerima job untuk malam pergantian tahun. Ia sengaja ingin berlibur sambil me-refresh otak dan mentalnya yang lelah dipaksa bekerja.

"Sepertinya akan liburan aja. Karena 12 bulan aku kerja nggak ada liburnya. Takutnya psikisku, mentalku nggak fresh. Kemudian nggak recovery," cetusnya.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb