post image
KOMENTAR
Demi Moore berusaha balas dendam atas perlakuan Ashton Kutcher. Jika Kutcher bisa mendapatkan Mila Kunis yang seksi dan lebih muda, Moore pun gencar mencari kekasih yang lebih muda dan tampan dari Kutcher. Kabar terbaru, bintang film Ghost itu intens mendekati Vito Schnabel. Pria berusia 26 tahun itu berprofesi sebagai pengusaha dan pemilik galeri seni.

   Moore dan Schnabel kepergok bareng menghadiri pesta ulang tahun kekasih Naomi Campbell, Vladimir Doronin, di India baru-baru ini. Selama di pesta itu, Moore dan Vito selalu bergandengan tangan.

"Mereka menari tanpa ditutup-tutupi di depan tamu lain,"kata sumber.

Usai acara, keduanya ngeloyor pergi. Ada saksi mata yang melihat mereka masuk ke hotel tempat Moore menginap. Pagi harinya, Schnabel baru keluar dari hotel dengan tergesa-gesa. Sebelum Moore, Schnabel sempat menjalin hubungan asmara dengan wanita berumur’ yakni model Elle Macpherson (49 tahun) dan artis Liv Tyler (35 tahun).

Sementara ketiga anak Demi Moore dari hasil pernikahannya dengan aktor Bruce Willis; Rumer, Scout dan Tallulah Willis, meminta agar Moore segera resmi bercerai dengan Kutcher. Mereka ingin melihat Moore bisa melanjutkan hidupnya dengan tenang tanpa bayang-bayang suami mudanya yang seksi itu. [rmol/hta]

 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb