post image
KOMENTAR
  Cita-cita Syahrini menikah muda kandas. Angan-angan memiliki anak dengan usia yang tak terpaut jauh dengannya pun menguap. Namun, semua itu tak lantas memadamkan hasratnya untuk segera menjalin hubungan rumah tangga.

 "Mudah-mudahan dapat jodoh di akhir tahun ini, pas semuanya lah. Mungkin ini waktunya dikasih sama Allah. Mudah-mudahan bisa mengawali tahun dengan dapat jodoh dan langsung menikah," harap Syahrini.

Mimpi bertemu jodoh memang tengah membuainya. Namun, pelantun Kau Yang Memilih Aku dan Sesuatu ini tak mau gegabah memutuskan pasangan hidup. Ia tak mau terjebak dalam pernikahan singkat yang berakhir dengan perceraian. Ia tetap akan memikirkannya dengan matang demi sebuah pernikahan langgeng.

"Kalau mama ridho, Allah sudah ridho, beres lah. Dibawa ke rumah, kalau mama sudah oke, ya oke," ujarnya sambil tersenyum.

Bagi Syahrini, kesendirian justru menjadi kesempatan baginya untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi berkarya. Buktinya, setelah ayahnya meninggal dan adiknya menikah, Syahrini yang merasa sendiri, bisa menulis lagu Semua Karena Cinta.

Kini, ketika ia kembali sendiri setelah putus dari kekasihnya Bubu, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu berencana menggarap lagu baru untuk album ke empatnya. Rencananya, album ketiga yang berupa repackage, akan dirilis Desember mendatang, disusul album ke empat di 2013.

"Album repackage akan menutup tahun 2012 dengan kumpulan karya sejak 2011. Ini hasil kerja kerasku. Inginnya 2013 akan ada album ke empat, isinya lagu baru semua,"jelas Syahrini.

Sekarang, meski merasa tak sekaliber penulis lagu yang handal, Syahrini mencoba kembali belajar menulis. Kali ini, ia ingin memberi judul lagunya dengan sangat unik. "Membahana Badai Halilintar, belum ada kan ya? Itu dari pengucapanku sehari-hari," ujarnya sambil tertawa.  [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb