post image
KOMENTAR
Pasangan Hollywood Sofia Vergara dengan Nick Loeb, berencana untuk membangun sebuah keluarga. Mereka ingin memiliki momongan. Namun, Loeb tak ingin kehamilan membuat tubuh seksi Vergara menjadi berubah melar. Kabarnya, ia meminta artis dan model asal Kolombia itu untuk menyewa rahim wanita untuk mengandung anak mereka.

"Ia tahu tubuh kencang dan seksi tunangannya, Vergara, menjadi modal utama menaklukan ketatnya persaingan industri hiburan di Hollywood," ungkap sumber.

Oleh karena itu, ia dan Vergara berpikir untuk menyewa ibu pengganti agar mereka bisa memiliki anak.

 "Loeb ingin memiliki bayi dengan Vergara, tapi ia tak ingin Vergara kehilangan bentuk tubuh seksinya," imbuh sumber.

Karier Vergara sebagai artis memang sedang bersinar. Bintang Modern Family ini sedang menjadi artis televisi termahal. Ia juga menjadi model iklan untuk beberapa produk. Semua yang diraih wanita berusia 40 tahun itu tidak lepas dari figur seksinya yang sudah sangat terkenal.

"Ia menjadi seksi bukan hanya sebagai seorang artis. Ia memiliki sejumlah pemotretan untuk beberapa produk," ujar sumber lagi.

Makanya, Vergara sangat menjaga bentuk tubuhnya. Itu merupakan aset berharga bagi wanita bertubuh sintal ini. Loeb pun tak ingin Vergara kehilangan karier karena tubuhnya yang melar akibat melahirkan. [rmol/hta]
 
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb