post image
KOMENTAR
Video Gangnam Style yang dibawakan oleh penyanyi Korea, Psy, saat ini telah menjadi video yang paling banyak dilihat di situs YouTube.

Diunggah pada bulan Juli lalu video ini telah dilihat oleh lebih dari 814 juta pengunjung situs tersebut. Demikian diberitakan BBC (Minggu, 25/11).

Hal ini tidaklah mengherankan mengingat dalam video itu Psy memang berpenampilan dan bertingkah laku jenaka dengan melakukan tarian ala penunggang kuda yang mengayunkan tari laso. Gaya tarian dan musik yang unik inipun menjelma seperti virus yang dapat dengan cepat menyebar ke seluruh dunia

Tak pelak keunikan dan kejenakaan Psy yang ditampilkannya dalam video Gangnam Style tersebut membuat sejumlah kalangan penasaran dan mencoba untuk menirukannya, yaitu mulai dari narapidana di Filipina, seniman asal Cina, Ai Weiwei  hingga Sekjen PBB, Ban Ki-moon.

Lagu dan tarian yang dibawakan Psy ini telah diganjar dengan penghargaan dari saluran musik MTV Eropa. Ini karena Gangnam Style mampu menduduki tangga lagu teratas di 28 negara.

Selain menjadi video yang paling populer, Gangnam Style telah mencatatkan rekor sebagai video yang paling banyak di suka di YouTube. Hampir 5.4 juta orang terlihat telah mengklik tanda suka pada video Gangnam Style.[rmol/hta]

 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb