post image
KOMENTAR
Mendapati sebuah bingkisan dari penggemar bukan hal baru di kalangan selebriti. Begitu juga dengan rapper nyentrik asal Amerika, Kesha. Namun, saat menerima hadiah berupa gigi manusia, pelantun Tik-Tok ini justru merasa tertarik menjadikan benda itu sebagai barang koleksinya.

Ia berharap, kalau penggemarnya, mengirimi lebih banyak gigi tanggal untuknya. Siapa sangka kalau permintaannya itu mendapat sambutan baik.

Saya meminta mereka untuk mengirimi gigi. Saya memiliki lebih dari seribu gigi manusia, ungkap Kesha.

Gigi yang diperoleh tak hanya digunakan sebagai koleksi semata. Ia juga menjadikan gigi para penggemarnya itu sebagai bagian dari fashion. Tak jarang, gigi-gigi yang ia peroleh dijadikan aksesoris untuk menunjang penampilannya. Dari kumpulan gigi yang diperoleh, pelantun Die Young ini telah berhasil membuat ikat kepala dan sebuah kalung.

Kini, Kesha semakin terobsesi mengumpulkan lebih banyak gigi untuk membuat sebuah bra dan anting-anting. Itu karena dia sayang dengan penggemarnya dan merasa terhubung dengan penggemarnya melalui gigi itu. Saya mencintai mereka! Saya menganggap mereka adalah keluarga saya, tukasnya.

Mungkin hal ini tampak terlihat menyeramkan dan aneh, tapi bagi Kesha ini adalah hal biasa. Untuk meningkatkan ikatan batin dengan ibunya, ia juga mengaku kalau ibunya menyulap tali placenta menjadi sebuah kalung. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb