post image
KOMENTAR
Mereka tidak mau main-main lagi. Sudah saling mengenalkan ke orangtua masing-masing.Asmirandah (Andah) dan Jonas Rivanno sudah berani go public. Pasangan yang tampak serasi di dalam maupun luar lokasi syuting ini, tak kuasa menghindar dari kejaran publik, khususnya dari pekerja infotainment.

Namun tak disangka, Andah dan Vanno lebih dari pamer kemesraan. Mereka langsung berani bicara pernikahan. Meski momen serius itu begitu terjal dilalui lantaran masalah perbedaan agama di antara mereka.

"Untuk masalah itu (beda agama) kita nggak bisa jelasin secara langsung, tapi yang jelas kita udah mikirin jalan keluarnya. Sekarang kita jalani dengan sangat baik dan mudah-mudahan kita akan dapat jalan keluar yang baik juga, berakhir baik,"kata Vanno yang didampingi Andah.

Beda agama jelas diakui sebagai kendala. Namun, masalah prinsipil itu diyakini bukan pengganggu niat mereka untuk serius berhubungan. "Ya namanya hubungan kan mau nggak mau harus mikirin jauh ke depan. Kalau orang bisa go with the flow saja, mengalir saja, kita nggak boleh sesantai itu juga," jelas Vanno.

Sekarang ini, mereka berusaha untuk mengenal pribadi masing-masing. Keduanya berupaya menerima kekurangan masing-masing sebelum mengarah ke jenjang hubungan yang lebih serius lagi.

"Tidak ada keburukan yang menentu dan menurut aku itu sih sama. Namanya manusia pasti ada kekurangan dan kekurangan dia bukan yang parah banget, wajar walau susah bangun. Tapi dia selalu janjian kalau sama aku on time. Malah aku yang telat," sambut Andah.

Lebih serius lagi, Andah sudah dikenalkan ke orangtua Vanno. Demikian juga sebaliknya. Sayang, keduanya tak mengaku seberapa jauh pembicaraan di keluarga masing-masing tentang hubungan mereka.

"Memang, kami ngejalanin hubungan ini bukan main-main. Kami mulai dengan niat yang baik dan berharap cerita kami berakhir dengan baik," harap Andah.

Secara terang-terangan, artis dan model cantik berdarah Belanda ini mengakui bahwa Jonas adalah pria idamannya. Seolah-olah Andah lupa dulu sempat menganggap Dude Harlino adalah pria terbaik yang pernah ia pacari.

"Ya karena sudah jadian, gimana yah?" ucapnya singkat.

Bintang film Dalam Mihrab Cinta dan Jakarta Hati ini mengajak Jonas di acara peluncuran buku berjudul Lovandah yang ditulisnya sendiri dari pengalaman pribadi. "Di sini ada 13 cerita, sudah ada di blog. Menyelip-nyelip didasari based on cerita aku," terang Andah.

Selain tentang cinta, Andah juga menceritakan kisah persahabatan antara dua manusia.

"Lovandah pertamanya dari blog dan fans club aku berhubungan sama cinta semuanya tentang kasih sayang kepada sesama manusia, 13 kumpulan cerpen aku," jelasnya. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb