post image
KOMENTAR
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad akan menyambangi Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, hari ini (Senin, 19/11). Abraham datang ke GBK bukan untuk bermain bola atau melatih Timnas, tetapi orang nomor satu di lembaga anti korupsi ini akan mendongeng.

"Ntar jam 2 siang, ketua KPK mau dongeng tentang anti korupsi kepada anak-anak," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha beberapa saat tadi.

Abraham Samad akan mendongeng soal pemberantasan korupsi di Indonesia kepada anak-anak dalam acara Indonesia Book Fair 2012. Selain itu, acara ini sekaligus juga menandai peluncuran buku Tunas Integritas.

Peluncuran buku Tunas Integritas akan disaksikan sejumlah tokoh nasional. Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Parade Tokoh Bercerita, yang diikuti para tokoh yang hadir, termasuk Abraham.

"Mereka akan mendongeng mengenai salah satu cerita yang terdapat dalam buku Tunas Integritas di hadapan sekitar 100 orang siswa taman kanak-kanak," demikian Priharsa.

Buku Tunas Integritas merupakan salah satu media kampanye dan pendidikan antikorupsi yang diprogramkan KPK untuk jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD). Buku tersebut telah diluncurkan secara terbatas untuk kemudian didiskusikan dengan para stakeholder PAUD, sekaligus diuji coba penggunaannya pada anak usia dini. [rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa