post image
KOMENTAR
MBC.  Desakan agar Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menjatuhkan hukuman tegas terhadap tindakan Israel yang menyerang Palestina terus disuarakan berbagai kalangan, tak terkecuali juga dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia dalam aksi mereka di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/11). 

Ketua Umum KAMMI, Gerry Suryokusumo mengingatkan bahwa sebagaimana yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945, kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. Ironisnya, hingga saat ini masih ada negara yang menjajah dan membunuh orang-orang tidak berdosa, seperti halnya Israel yang melakukan invansi militer di Jalur Gaza.

"Aksi ini mengajak seluruh civitas akademika dan masyarakat umum untuk lebih peduli dan berpartisipasi baik materi maupun moril serta mendoakan Palestina terbebas dari zionis Israel,’’ ujarnya kepada wartawan, di Bundaran HI, Jakpus.

Gerry menambahkan, akibat serangan Israel yang dilancarkan sejak 14 November lalu sudah ada puluhan warga Palestina dilaporkan tewas terkena roket.

"Sekali lagi kita tegaskan, kami pemuda Indonesia sangat mendesak negara-negara di dunia untuk melawan kejahatan Genosida yang dilakukan Israel," tegasnya. [rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa