post image
KOMENTAR
Sejak menjadi host acara dewasa, Sexophone, Chantal Della Concetta makin mahir bicara seksualitas. Pengetahuannya soal urusan ranjang pun bertambah meski dirinya mengaku tak terlalu suka ngeseks yang ekstrim.

"Saya ngejauhin seks pakai alat aneh. Borgol, tali, pecut demi kepuasan intim nggak masuk akal. Nggak habis pikir variasi seks seperti itu, apa bisa klimaks," ujar Chantall polos.

Dijelaskannya, variasi seks ekstrim bisa disingkat dengan BDSM (Bondage, Discipline, Sadism, Masochism). Keempat gaya bercinta itu kuat unsur kekerasannya yang merugikan perempuan. "Rata-rata sudah tahu. Buat saya aneh," tukasnya.

Terkadang wanita suka juga dengan perilaku seks agak menyimpang itu. Aneh, tapi pernahkah terpikirkan ingin mencobanya?

"Amit-amit. Nggak, enakan juga yang normal-normal aja," jawab Chantal.

Menurut janda dua anak ini, hubungan seks dianggap normal apabila tiap pasangan tidak terbebani melakukan variasi seksual. "Variasi hanya sebagai pelengkap. Kalau pasangan sama-sama oke, nggak masalah," tegasnya.

Chantal pun membeberkan rahasia gaya bercinta yang membuat seorang wanita gampang mencapai klimaks atau orgasme saat melakukan hubungan seksual. Termasuk dirinya.

"Posisi yang buat perempuan orgasme itu, missionary, woman on top dan doggy style. Setelah ngobrol dengan Zoya Amirin (psikolog seks), ya tiga gaya itu bikin G-Spot-nya kena," lugasnya.

Perempuan yang foto seksinya pernah tersebar di internet itu mengaku tak malu harus bertanya soal kehidupan seksual, termasuk gaya bercinta. Ia justru merasa banyak belajar dari Sexophone.

"Ngapain saya malu. Di situ saya banyak belajar, mulai variasi hubungan seksual sampai gangguan seksual," sebutnya.

Menurutnya, memang masih banyak orang yang menganggap membicarakan seks adalah hal yang tabu. Namun, sebenarnya itu penting untuk pengetahuan, terutama perempuan.

"Di acara itu kita berbagi pengalaman, sharing. Saya nggak mau tahu urusan orang ya, apalagi urusan tempat tidur," pungkas Chantal. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb