post image
KOMENTAR
  Taylor Swift dikenal akrab dengan Emma Stone dan Selena Gomez. Jika berkumpul, mereka ogah membicarakan kerjaan atau masalah serius.  Kebanyakan mereka bergosip soal cowok, percintaan dan seks.

"Kami tidak pernah bicara tentang fashion, karier, ambisi kami atau proyek-proyek kami. Kami bicara hanya tentang hubungan, perasaan, cinta dan cowok," ungkap penyanyi jazz ini

Diva berbakat yang baru saja putus dari Conor Kennedy juga mengaku tak suka dengan kendali atau dominasi dalam suatu hubungan.

"Itu perlu kesamaan. Seperti jika saya memakai celana, saya mulai merasa tidak nyaman dan kemudian kami putus. Hubungan adalah kolaborasi bersama, tetapi kadang-kadang menyenangkan untuk menyerahkan kendali kepada pacar Anda. Ketika Anda begitu mengontrol ini, terlalu besar tekanan, Anda tahu, itu adalah faktor besar yang menentukan dengan siapa Anda memilih untuk bersama," jelas si pirang panjang lebar.

Soal karier, nama Taylor Swift kian diakui dunia. Ia baru menyabet tiga penghargaan di ajang MTV European Music Award (EMAs) yang berlangsung di Frankfurt, Jerman, pekan lalu. Swift mendapatkan penghargaan sebagai Best Female Act, Best Live Act dan Best Look.

Prestasi Taylor hanya bisa disamakan dengan Justin Bieber. Cowok yang baru saja putus dari Selena Gomez itu mendapatkan penghargaan Best Male Act, Best Pop Act dan Best World Stage. [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb