post image
KOMENTAR
MBC.  Israel dilaporkan terus melakukan serangan gencar ke Gaza dari arah laut dan udara. Serangan Israel diberitakan mengenai salah satu bangunan tempat awak media berkumpul di pusat kota Gaza dan mengakibatkan seorang wartawan Palestinamengalami luka-luka.

Diberitakan BBC (Minggu, 18/11), sejumlah saksi mengatakan sekitar pukul 02.00 waktu setempat, terdengar lebih dari 12 kali tembakan dilepaskan dari kapal-kapal perang Israel.

Operasi dengan menggunakan kapal perang ini merupakan perkembangan baru dari operasi militer Israel yang diberi nama Pilar Pertahanan.

Disisi lain militer Israel menyebut sebanyak 492 roket telah ditembakkan dari Gaza ke wilayah mereka. Dari jumlah sebanyak itu, militer Israel sesumbar telah menghadang 245 roket tersebut dengan sistem pertahanan rudal yang mereka beri nama Kubah Besi.

Sistem pertahanan rudal tersebut telah mereka aktifkan sejak operasi serangan terhadap Gaza berlangsung.

Laporan terakhir mengatakan konflik yang terjadi sejak Rabu (14/11) ini telah mengakibatkan 40 warga Palestina tewas sedang dipihak Israel ada tiga warga yang tewas.

Konflik Israel dan Palestina terus memanas setelah Israel berhasil membunuh Kepala Militer Hamas, Ahmed Jabari, pada hari Rabu (14/11) lalu.[rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa