post image
KOMENTAR
Pertemuan darurat menteri luar negeri Arab di Kairo (Sabtu, 17/11) berakhir dengan sebuah resolusi mengecam Israel yang melancarkan serangan secara tidak berimbang kepada warga sipil di Gaza.

Menteri-menteri luar negeri Arab sepakat Sekjen Liga Arab, Nabil al-Arabi, akan memimpin delegasi ke Gaza untuk menunjukkan solidaritas dan untuk meninjau diplomasi masa lalu mereka terhadap Israel.

Negara-negara anggota Liga Arab mengembalikan semua inisiatif Arab di masa lalu pada proses perdamaian dan meninjau sikap mereka pada proses secara keseluruhan, kata Nabil al-Arabi sepeti dikutip The News International (Minggu, 18/11).

Pada tahun 2002, negara-negara Arab memberikan pengakuan diplomatik kepada Israel sebagai imbalan bagi penarikan mundur pasukan negeri Zionis itu dari semua wilayah yang diduduki dan penyelesaian secara adil kasus pengungsi Palestina. [rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa