post image
KOMENTAR
  Generasi muda harus dapat meneruskan  perjuangan para perintis kemerdekaan dan pahlawan yang telah gugur. Mereka harus dapat  mengambil hikmah dan meneladani perjuangan para pahlawan yang mulia dalam mengisi kemerdekaan.

Demikian dikatakan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (15/11).

Saat ramah tamah dengan warakawuri, Menteri Salim mengatakan keluarga pahlawan nasional perintis kemerdekaan berharap pihaknya dapat merajut kuat tali silaturahmi, melestarikan dan mengamalkan nilai-nilai perjuangan yang akan selalu tertanam di dalam diri dan bangsa.

Pada acara ramah tamah tersebut, Mensos juga memberikan sejumlah santunan  bulanan dan  kesehatan untuk para warakawuri, keluarga para pahlawan dan  perintis kemerdekaan.

Disamping itu Kementerian Sosial memberikan bantuan perbaikan  70 unit rumah di 8 provinsi untuk 70 unit rumah. Satu perbaikan rehabilitasi rumah keluarga perintis kemerdekaan diberikan dana Rp25 juta. [rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa