post image
KOMENTAR
Mental dan fisik Anne Hathaway terkuras habis sejak menjadi pelacur dalam film Les Miserables. Makanya sejak merampungkan proses syuting, ia ingin beristirahat sejenak.

"Aku diekspolitasi, berada dalam keadaan kekurangan, fisik dan mental. Saat aku sampai di rumah, aku tidak bisa bereaksi tentang kekacauan dunia tanpa menjadi kewalahan," jelas Hathaway, kemarin.

"Butuh waktu berminggu-minggu sampai aku bisa merasakan diriku lagi. Pertama kali aku mencurahkan semuanya dalam peranku, seperti saat aku berperan di Rachel Getting Married, tidak ada orang yang menungguku saat aku pulang. Saat ini, Adam (Adam Schulman, suaminya-red) ada di sana. Ia mendapatkan apa yang aku lakukan dan siapa aku dan mendukungku. Itu cukup mengagumkan," imbuhnya.

Demi memerankan tokoh Fantine, yang dipaksa menjadi pelacur untuk membayar perawatan anak perempuannya sebelum sekarat, Hathaway harus mencukur semua rambutnya dan menurunkan berat badannya. Hal itu karena ia tidak mau bergantung dengan alat peraga ataupun special effects.

"Aku harus obsesif tentang itu. Ide itu mendekati kematian. Melihat kembali dengan seluruh pengalaman, dan aku tidak menilai itu dengan cara apapun. Hal itu sedikit gila. Sangat menerobos realitas, tapi aku pikir itu adalah Fantine," tandasnya.   [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb