post image
KOMENTAR
Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh tepat pada hari ini, Sabtu (10/11), punya arti bagi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad.

Pahlawan, kata dia, merupakan sosok yang sangat berarti dalam hidup pribadinya. Kebetulan, ayahnya merupakan tentara yang dulu berjuang melawan penjajahan kolonial.

"Ini mengingatkan saya kepada bapak saya yang juga dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Makassar. Beliau tentara pejuang 45," kata Abraham Samad melalui pesan singkatnya, Sabtu (10/11).

Samad berharap publik bisa ikut serta bersama-sama meneruskan perjuangan para pahlawan untuk memajukan serta membangun bangsa dan negara ini. Khusus untuknya, dia berjanji akan berjuang dengan bersumpah untuk terus berperang melawan korupsi.

"Perjuangan para Pahlawan di negeri ini akan terus kita lanjutkan dalam berjuang membebaskan negeri ini dari kejahatan korupsi," demikian Samad. [rmol/hta]
 

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa