post image
KOMENTAR
Universitas Bung Karno (UBK) menggelar wisuda sarjana X dan Dies Natalis ke-13 di Gedung Istora, Senayan, Jakarta Selatan (Kamis, 8/12).

Kali ini, UBK mewisudakan 1400 mahasiswa dari lima fakultas. Fakultas hukum adalah yang terbanyak dengan 1300 orang, lalu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 35 wisudawan, Fakultas Teknik sebanyak 8 orang, Fakultas Ilmu Komputer 12 orang, dan Fakultas Ekonomi sebanyak 45 orang.

"Kami bangga pada tahun ini wisudawan meningkat mencapai 1400 mahasiswa," ujar Ketua Pelaksana kegiatan, Ir. Daniel Panda MH.

Yang istimewa juga, untuk pertama kali Dies Natalis dan upacara wisuda UBK digelar di Istora Senayan yang megah dan bersejarah.

"Ini pertama kali UBK melakukan wisuda di Istora. Suatu kebanggaan karena gedung ini diresmikan oleh Ir. Soekarno," lanjut Panda.

Beberapa tamu penting yang hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Dewan Pendiri UBK, Hj. Rachmawati Soekarnoputri; Ketua Umum Yayasan UBK, Drs Beni Sumarno, SH; perwakilan Kopertis Wilayah III DKI, Prof. Neli Herawati;

Tampak pula Ketua Dewan Kurator UBK, Rizal Ramli; Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Nasdem, Rio Capela. [rmol/hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas