post image
KOMENTAR
  Ratusan pendukung Dahlan Iskan dari Forum Peduli BUMN mengelar aksi di depan Gedung DPR, Senayan Jakarta sejak pagi tadi. Mereka kompak mengenakan kaos putih bertuliskan Save BUMN bertinta merah dan biru.

Mereka pun membawa dua banner berwarna oranye berukuran sedang bergambarkan Dahlan Iskan dan bertuliskan "Dahlan Iskan Maju Terus". Sementara banner yang lainnya bergambar Ketua KPK Abraham Samad, dan bertuliskan "Seret ke KPK Pemeras BUMN".

"Kedatangan kami, memang untuk memberikan dukungan agar membuka nama-nama yang terlibat dalam pemerasan BUMN," ujar Koordinator Forum Masyarakat Peduli BUMN, Rakhmat Agung Saleh, saat mengelar aksinya di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta (Senin, 5/11).

Massa pun mendesak agar Dahlan melanjutkan laporannya itu pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kami juga meminta agar Pak Dahlan melanjutkan kasus pemerasan ini ke KPK. Kami melihat hal ini menjadi momentum awal yang penting untuk memperbaiki kinerja BUMN, dan mencegah para mafia kasus untuk tidak melakukan hal itu," imbuhnya sembari berorasi.

Ke depan, kata Rakhmat, forumnya akan terus mengawal persoalan ini hingga diproses sampai ke KPK.

"Tujuan kami ini adalah pembelajaran agar tidak ada lagi oknum yang memeras," tutupnya. [rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa