post image
KOMENTAR
MBC.  Sungguh disayangkan, menjelang peringatan Sumpah Pemuda, sebagian mahasiswa tidak menunjukan sikap solidaritasnya.

Maksudnya, mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) berdarah-darah memperjuangkan hak demokrasinya dengan menolak kehadiran Waka Polri Nanan Sukarna di kampus, sebagian mahasiswa lain yang mengatasnamakan BEM Nusantara malah bermesraan dengan Polri. Bahkan, BEM Nusantara melakukan makan malan di hotel mewah, Kartika Chandra, beberapa waktu lalu.

"Disayangkan, mahasiswa BEM Nusantara tidak menunjukkan solidaritasnya terhadap mahasiswa lain. Benar kata seorang kawan sesama pejuang, Hatta Taliwang, kita harus berhati-hati karena saat ini sangat banyak berkeliaran Londo Ireng Mahasiswa (LIM)," kata bekas aktivis pro demokrasi, I Gede Aradea Sandra kepada Rakyat Merdeka Online, Jumat (26/10).

Mahasiswa jenis ini adalah mahasiswa yang tidak bersama-sama berjuang melawan neokolonialisme, tetapi malah menjadi humas kaki tangan penjajah. [rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa