post image
KOMENTAR
MBC.  Rektor Universitas Pamulang (Unpam) meminta maaf kepada seluruh orang tua mahasiswa Unpam, terkait bentrokan antara mahasiswa dengan aparat kepolisian, Kamis kemarin (18/10).

Rektor Unpam, Dayat Hidayat saat ditemui di acara pemulihan kondisi, di Tangerang Selatan, Jumat (19/10), ia menerangkan ada dua orang yang terlibat tawuran sudah menyelesaikan studi di kampus tersebut.

"Yudi dan Ilham sudah tidak lagi di Unpam," kata Dayat.

Seperti diberitakan sebelumnya, bentrok antar mahasiswa dengan aparat kepolisian kembali terjadi. Kali ini tanpa alasan yang jelas sejumlah mahasiswa Universitas Pamulang, Tangerang Selatan menyerang anggota kepolisian yang saat itu diketahui sedang adanya kunjungan yang dilakukan Wakapolri Komjen Nana Sukarna.

Dalam bentrokan tersebut ,lima anggota pun menjadi korban amukan mahasiswa yang disinyalir tidak senang atas kehadiran Wakapolri di kampusnya. Pihak mahasiswa pun tidak luput menjadi korban luka dalam bentrokan tersebut. [rmol/hta]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa