post image
KOMENTAR
MBC.  Lagu Candle in the Wind karya Elton John begitu mele­genda dan masuk dalam jajaran lagu upacara pemakaman pa­ling dikenang. Seiring peru­bahan zaman, di Inggris misal­nya, lagu Someone Like You milik Adele ternyata menjadi salah satu lagu yang paling sering diputar dalam upacara pemakaman.

Co-operative Funelcare, me­nempatkan lagu Adele tersebut di peringkat 22 tangga lagu untuk upacara pemakaman. Mes­ki demikian, lagu My Way milik Frank Sinatra tampaknya masih tetap menjadi favorit. Lagu ini menempati peringkat pertama selama tujuh tahun berturut-turut. Disusul di posisi dua adalah lagu Time To Say Goodbye yang dibawakan oleh Sarah Brightman serta Andrea Bocelli.

Sementara itu dalam studi yang dilakukan Co-operative Funeralcare terungkap bahwa seperempat rumah duka di Inggris menolak untuk memu­tar lagu dengan alasan selera atau keberatan dari pihak pen­deta. Salah satu lagu yang dito­lak untuk diputar oleh rumah duka antara lain lagu Imagine milik John Lennon, karena dalam liriknya berbunyi:  "ima­gine there’s no heaven."[rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb