post image
KOMENTAR
MBC.  Kenangan indah ber­sama Ariel tak bisa dilu­pakan oleh Luna Maya. Ter­bukti saat diberondong per­tanyaan dan guyonan pre­senter DahSyat, Luna mem­perlihatkan ek­spre­si dan gesture tubuh yang kangen sama vokalis Noah itu.

"Mau nggak balikan sama Ariel," tanya Olga dan Raffi di acara DahSyat beberapa hari lalu. "Udah kali, mau me­wek nih," jawab Luna yang kali itu menyanyikan single terbarunya, Sudah Biasa

Luna makin salah tingkah saat kedua presenter ngocol tadi masih menggodanya soal Ariel. "Tuh matanya berkaca-kaca. Apa sih yang dikangenin dari Ariel," goda Olga lagi.

Tak mau menjawab, Luna me­milih untuk membacakan chart lagu DahSyat 20. Na­mun berikutnya, artis dan model asli Bali itu me­nang­gapi juga tentang Ariel.

"Sudah kali dibilang (di infotainment), jadi buat apa diulang," ucap Luna

 Luna yang kala itu menge­nakan kaos kuning, dibalut kemeja jeans, bercelana leg­ging panjang ini tetap memilih diam pun ketika ditanya awak media .

"Buat apa diomongin, kan masanya sudah lewat. Kita sudah sama-sama bahagia dengan jalan yang dipilih. Jadi nggak ada yang perlu dibi­carakan," ucap Luna.

Selanjutnya Luna seperti kesal karena dirinya jadi bulan-bulanan di media massa pasca hubungan as­maranya dengan Ariel ter­ungkap luas dan dalam. Ingin mengakhiri kontroversi sekaligus me­lupakan masa lalu, Luna me­nyatakan sudah merelakan Ariel berpisah dengannya. 

"Untuk urusan ibadah, itu urusan personal banget sama yang diatas. Bukannya tidak mau share (putus dari Ariel), tapi cukup aku saja yang tahu," tukasnya.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb