post image
KOMENTAR
Rujuk lagi, Robert Pattinson dan Kristen Stewart minta bantuan seorang konselor profesional. Salah satu yang diminta konselor adalah keduanya diminta tidak berhubungan seks selama satu bulan.

Psikiater meminta keduanya fokus dengan komunikasi, penyembuhan luka dan membangun kembali kepercayaan mereka. “Seks akan menunggu. Rencananya adalah bahwa mereka berkonsentrasi satu sama lain dan membangun kembali hubungan mereka. Ini akan menjadi waktu yang sulit bagi keduanya,” kata sumber.

Untuk membangun kembali hubungan yang sempat hancur, keduanya berencana berlibur di Brazil. Mereka akan menyewa tempat yang berada di jantung hutan hujan Amazon. Pattinson sendiri sudah memaafkan kesalahan Stewart yang telah berselingkuh dengan sutradara beristri, Rupert Sanders.

Namun, saat menerima kembali kekasihnya, dia memberi beberapa persyaratan.

“Dia telah memperingatkan Kristen bahwa ia tidak mungkin bisa memaafkan dan melupakan yang telah terjadi. Tapi Rob setuju memberikan waktu satu bulan untuk melihat apakah hubungan mereka dapat kembali. Jika tidak bisa, Rob bilang dia yang akan pergi,” beber sumber lain.

Orang terdekat Pattinson mengungkapkan, Stewart tidak tinggal bersama di tempat baru Pattinson.  Tapi mereka sering bertemu hampir setiap hari. Mungkin, step yang terbilang kecil jika dibandingkan dengan yang sudah dilakukan dahulu. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb