post image
KOMENTAR
Skandal Kate Middleton masih berlanjut. Setelah kasus foto topless, giliran foto nyaris bugil dan bottomless sang Duchess of Cambridge beredar di internet. Disebut-sebut, Se Og Hor, majalah gosip di Denmark sebagai pihak yang bertanggung jawab di balik publikasi foto yang memperlihatkan sebagian bokong Middleton.

    Namun, kepada CNN, Pemimpin Redaksi Se Og Hor Kim Henningsen membantah telah mempublikasikan foto-foto baru Middleton.

Ia mengatakan, dalam 16 halaman majalahnya, Se Og Hor hanya memuat foto-foto topless Middleton sama seperti yang dipublikasikan majalah Prancis, Closer awal bulan lalu.

Juru Bicara Kerajaan Inggris yang tidak disebutkan namanya menolak berkomentar soal peredaran foto tersebut. “Kami tidak akan berkomentar terhadap tindakan yang berpotensi hukum,” katanya.

 Sama seperti Closer, Se Og Hor juga tak gentar jika seandainya mereka dituntut pihak Kerajaan Inggris. Henningsen pun memiliki alasan tersendiri mengapa pihaknya mempublikasikan foto hot sang putri yang jadi icon fashion dunia itu.

 “Itu adalah foto-foto unik dari se­lebritas kelas A. Kami adalah majalah gosip terdepan di Denmark dan tugas saya untuk mempublikasikannya,” ujar Henningsen.

Sebelumnya, Pengadilan Prancis memerintahkan majalah Closer untuk mengembalikan foto-foto topless kepada Middleton dalam waktu 24 jam. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb