post image
KOMENTAR
MBC.  Pekan lalu, aktor Johnny Lewis meninggal dunia secara misterius. Sebagai mantan pacarnya, Katy Perry langsung menangis karena sangat terpukul sekaligus patah hati. Pasalnya, setahun pacaran, Perry dan Lewis putus bukan karena tidak lagi saling cinta.

“Perry berpisah dari Lewis karena dia ingin maju dan fokus pada kariernya,” kata sumber.

Diva pop ini mengetahui Le­wis bermasalah. Dia memang banyak menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi dan psikiatri karena pengaruh obat-obatan.

Itulah yang membuat Perry bersedih dan menyesal, lantaran ia tak bisa berbuat banyak untuk pria yang pernah mengisi hari-harinya itu. Hati pelantun Wide Awake ini sangat terluka dengan tewasnya Lewis. “Mereka me­miliki hari yang baik dan ini benarbenar menyedihkan. Perry tidak pernah bisa membantu­nya,” ujar sum­ber lagi.

Sedangkan Lewis banyak mem­bantu Perry. Sejumlah lagu terkenal yang diba­wakan Perry, terinspirasi dari Lewis. “Salah satunya The One That Got Away dan Circle the Drain yang s­ebagian lagu berisi tentang Lewis,” ujarnya lagi.

Dugaan sementara, Lewis meninggal tak lama setelah me­rampok dan membunuh ibu kostnya di Los Angeles, AS. Ia jatuh dari tangga atau balkon rumah tak lama setelah kejadian itu. [rmol/hta]



Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb