post image
KOMENTAR
Talenta Simon Cowell dalam me­rayu wanita masih mumpuni. Wanita terakhir yang jadi ‘korban’ produser The X Factor ini adalah bomseks, Carmen Electra. Bahkan keduanya sudah berani pamer kemesraan di muka publik. Seperti terlihat di sebuah restoran di Hollywood, Cec­coni. Simon Cowell terlihat sedang mencium mantan gadis Playboy ini.

“Simon dan Carmen terlihat sangat mesra. Mereka berpegangan tangan dan menatap mata satu sama lain, kemudian mereka berciuman,” kata sumber, kemarin.

Kemesraan keduanya tentu saja mengundang perhatian pewarta dan publik yang melihatnya. Apalagi Cowell dan Electra terlihat meng­umbar senyum saat meninggalkan restoran tersebut.

Mereka diduga punya hubungan mesra sejak Februari lalu. Saat itu, bintang film Baywatch ini menjadi juri tamu dalam ajang cari bakat Britain’s Got Talent. Di acara itu, selain merupakan pimpinan produk­sinya, Cowell juga menjadi juri utama.

“Carmen terlihat menikmati kedekatannya dengan Simon. Mereka sedang mengadakan pendekatan satu sama lain dan mencoba men­cari ke­cocokan di antara ke­duanya,” ujar sumber lagi.

Sebelumnya, Electra telah dua kali gagal dalam pernikahan. Yakni dengan eks bintang NBA Dennis Rodman pada 1998 dan dengan rocker Dave Navarro pada 2003. Terakhir Electra bertunangan dengan gitaris Korn, Rob Pat­terson. Hubungan ini pun kandas tanpa alasan yang jelas. [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb