post image
KOMENTAR
MBC.  Katy Perry sudah ‘kecanduan’ John Mayer. Pelantun Wide Awake ini mengajak kekasihnya untuk tinggal bareng. Biasa, Mayer tinggal di hotel ketika meninggalkan New York, mes­kipun ia juga memiliki tempat tinggal di Los Angeles. Namun, Perry bersikeras mengajak Mayer tinggal bersamanya.

“John pikir akan lebih mu­dah untuk tinggal di hotel di­ban­ding­kan di tempat ting­galnya sen­diri. Tapi Katy me­mintanya un­tuk tinggal ber­samanya, ia pikir itu masuk akal,” ungkap sumber.

Menurut teman dekatnya, pasangan itu sempat bercanda untuk menikah di Elvis Cha­pel saat melakukan perjalanan ke Las Vegas. Tapi mereka ma­lah ma­buk dan tidak jadi mela­kukan hal tersebut.

Perry memang tak pernah bisa melupakan cinta John Ma­yer. Walau bulan lalu sem­pat mencampakkan penyanyi play­­boy itu karena tak setia. Selang dua minggu kemudian, pemilik hit I Kissed A Girl itu mengiba minta balikan.

“Setelah keduanya berpisah, perasaan Katy berubah. Dia malah membombardir John de­ngan telepon, SMS dan e-mail minta mereka bersama lagi,” kata sumber.

Disebutkan, selepas putus, Perry bagai kehilangan ken­dali. Untuk melupakan kisah ka­sihnya dengan pelantun Daughter tersebut, Perry me­nenggelamkan diri dalam pes­ta dan minuman keras.

Tak heran, langkah Perry kem­bali ke pelukan John Ma­yer menurut teman-teman de­katnya adalah bukti Perry me­miliki selera buruk dalam me­milih pasangan.

“Tak terbayangkan dia kem­bali lagi dengan John. Bagi Katy, John adalah pria paling keren sedunia. Tapi beberapa saat kemudian dia (John) akan kem­bali menghancurkan hati­nya,” tutup sumber. [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb