post image
KOMENTAR
RMOL. Foto topless Kate Middleton yang beredar minggu lalu, ter­nyata menarik perhatian banyak orang. Bahkan salah satu situs porno rela membayar mahal un­tuk mendapatkan hak milik­nya.

Adalah YouPorn.com telah mengirimkan surat penawaran pada editor majalah Closer. asal Prancis. Inti­nya, situs tersebut rela mem­bayar berapa pun un­tuk mendapatkan foto itu.

“Kami ingin membuat pena­waran karena kami percaya bah­wa foto-foto ini mengan­dung cerita yang luar biasa. Kami di­desak oleh pengunjung setia situs kami agar mem­belinya,” kata perwakilan YouPorn.com.

Majalah Closer ada­lah media pertama yang berani menerbit­kan foto tersebut. Foto-foto yang diambil saat Middleton dan Pa­ngeran William liburan.

Foto-foto hot William dan Middleton itu resmi dipubli­ka­sikan pada Jumat (14/9).

Mengetahui begitu cepatnya foto-foto beredar, Pangeran William tak tinggal diam. Dia mengambil lang­kah hukum untuk masalah ter­se­but. Me­nurut perwakilan Ke­rajaan Inggris, William ingin pihak yang mengambil gambar dan mencetak foto dipenjara.

Hal itu membuat Valerie Suau, yang mengambil gambar tersebut mulai berhati-hati. Ia khawatir melihat situasi dan reaksi, yang muncul setelah foto-foto topless Kate Middle­ton beredar dan dikonsumsi publik. Ia tak lagi aktif di inter­net. Ia menghapus account Facebook-nya. Mendadak wa­nita tersebut “menghilang”.

“Bukan salah dia (Suau). Seharusnya Ratu (Elizabeth) sudah me­ngetahui hal ini, dan mungkin seharusnya dia se­dikit lebih ber­­hati-hati dalam menjaga tubuhnya,” ujar sumber. [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb