post image
KOMENTAR
RMOL. Beyonce dan Jay Z terus membuktikan kesetiaannya pada Barack Obama. Mereka tetap mendukung sang Presiden jelang Pemilu AS yang tinggal hitungan bulan. Beyonce dan Jay Z akan mengadakan pesta penggalangan dana untuk Oba­ma, pada Selasa besok.

   Pesta tersebut akan diadakan di 40/40 Club, klub milik Jay Z yang terletak di kawasan elit Chelsea, New York City, AS. Ba­gi mereka yang ingin hadir di acara tersebut harus mero­goh kocek 40 ribu dolar AS atau se­kitar Rp 400 juta per orang.

Undangan pun sudah dise­barkan. Dalam undangan ter­sebut, terdapat pesan yang di­tulis langsung oleh Beyonce.

“Kami percaya dengan visi­nya. Kami ingin menyam­pai­kan keyakinannya kalau kita bisa menjadi besar ketika me­nyatukan kekuatan dan itu alas­an mengapa kami turut berpar­tisipasi,” tulis pelantun I Was Here ini.

Jay-Z dan Beyonce adalah pendukung setia Obama, mere­ka pernah bermain di sebuah konser penghormatan kepada Presiden pada 2008 sebelum ia mengambil sumpah jabatannya.

Dua pekan lalu, Obama tam­pil dalam klip video untuk mem­buka Jay-Z yang tampil Made In America festival di Philadelphia. Beyonce juga te­lah menyuarakan dukungan­nya untuk Michelle Obama.

Musisi yang mendukung Obama bukan hanya, Beyonce dan Jay-Z. Bulan lalu, band asal Brooklyn, The National me­mainkan reli untuk presi­den di Iowa.  Pekan lalu, Foo Figh­ters mendedikasikan My Hero untuk Obama ketika me­reka memainkan set akustik pada Konvensi Nasional Par­tai De­mokrat. [Harian Rakyat Merdeka]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb